Senin, Juli 4, 2022
Google search engine
BerandaOTOMOTIFYamaha Fazzio Raih Penghargaan Top Innovation Choice Award 2022

Yamaha Fazzio Raih Penghargaan Top Innovation Choice Award 2022

Yamaha Fazzio raih penghargaan dengan produk inovasi terbaru. Konsisten Yamaha membawa respon positif sejak kehadirannya di awal tahun. Setelah sebelumnya produk kategori Classy Yamaha berhasil mendapatkan tiga penghargaan berturut-turut.

Awalnya mendapatkan penghargaan Best of Medium Retro Skutik dan Rookie of The Year. Penghargaan tersebut dari OTOMOTIF AWARD 2022 pada 1 April 2022. Kemudian penghargaan Most Tested Motorcycle Choice sebagai motor yang paling banyak menyita perhatian para pengunjung. Terutama yang ingin mencoba test ride selama International Indonesia Motor Show 2022 (IIMS 2022).

Yamaha Fazzio Raih Penghargaan Top Innovation Choice Award 2022

rctiplus.com

Yamaha Fazzio Raih Penghargaan Lagi

Saat ini, Yamaha Fazzio Hybrid Connected kembali meraih prestasi sebagai Top Innovation Choice Award 2022. Hadirnya dengan inovasi teknologi terbaru Blue Core Hybrid. Selain itu, fitur Yamaha Motorcycle Connect yang menghubungkan sepeda motor dengan smartphone dengan aplikasi Y-connect.

Yamaha memang terus berinovasi baik melalui produk maupun pelayanan. Hal ini untuk bisa memenuhi kebutuhan dan keinginan para konsumen Yamaha. Bahkan juga mendukung target untuk terus menjaga kepuasan konsumen.

Yamaha Fazzio Hybrid Connected menjadi salah satu produk inovasi terbarunya. Hadirnya sebagai skutik 125cc pertama yang mengusung teknologi terbaru Blue Core Hybrid dan fitur premium Y-connect.

Pemberian Penghargaan Top Innovation Choice Award untuk perusahaan terpilih. Tentunya yang dinilai bisa menciptakan inovasi terhadap produk atau layanannya. Prestasi ini tentunya didukung oleh beragam keunggulan dari Yamaha Fazzio ini. Inovasi teknologi terbaru jadi yang pertama di Indonesia.

Selain itu, juga dilengkapi fitur premium Y-connect untuk bisa memenuhi kebutuhan pengendara dalam memantau kondisi sepeda motor secara praktis di era digital. Yamaha Fazzio raih penghargaan ini menjadi pendatang baru dari line up produk. Pastinya yang memberi dampak positif pada segmen produk matic line up 125 cc Yamaha.

Dipublish pada 26 Mei 2022 | Dilihat sebanyak 13 kali | Kategori: Top Artikel

Bagikan

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments

Jasa Mempercepat Website