Jumat, Juli 1, 2022
Google search engine
BerandaOTOMOTIFYamaha Fazzio Gunakan Teknologi Blue Core Hybrid Ramah Lingkungan

Yamaha Fazzio Gunakan Teknologi Blue Core Hybrid Ramah Lingkungan

Yamaha Fazzio gunakan Teknologi Blue Core Hybrid yang mencuri perhatian. Penawaran teknologi ramah lingkungan seperti ini menjadi daya tarik.

Kali ini Yamaha tampaknya makin serius dengan teknologi yang mengarah ke pembaharuan lingkungan. Bukan hanya menjadi penunjang aktivitas namun juga tetap aman dan berkelanjutan tentu saja.

Yamaha Fazzio Gunakan Teknologi Blue Core Hybrid Ramah Lingkungan

motor1.com

Sambutan hangat dari masyarakat tanah air makin tampak terlihat. Ketika mereka umumkan penggunaan teknologi ramah lingkungan seperti ini.

Sehingga ketika menggunakanya kita bisa merasakan mesin dengan Elektrik Power Assist yang akan membantu berkendara. Mesin seperti ini tidak akan merusak lingkungan.

Nah Fazzio menjadi motor pertama dalam kelasnya yang menggunakan mesin ini. Tentu saja penawaran ini berhasil mengusik pengguna setiap Yamaha tersebut.

Review Pengguna

Banyak orang yang telah membuktikan dan mencoba kendaraan ini sendiri. Menawarkan mesin dengan teknologi mutakhir tentu membuat orang penasaran. Kali ini performanya jelas sangat halus dan responsive sekali.

Ketika diperhatikan konsumsi bahan bakarnya juga tidak boros sama sekali. Sehingga pengendara bisa mengandalkan kestabilan mesin dan performanya seperti ini.

Penggunanya ungkapkan bahwa skuter matik ini cocok untuk berkendara dalam kota. Khususnya jika terjebak di area macet, tentu saja ukuran mininya mudah selip kanan kiri.

Tidak hanya tampil menarik namun tetap unggulkan performanya. Jadi tampaknya Yamaha sudah mempertimbangkan kehadiran kendaraan ini untuk pengguna Tanah Air.

Fitur Menarik Canggih

Menariknya lagi mereka tawarkan fitur yang bisa terhubung dengan smartphone. Pada bagian tampilan informasi real time tersebut kita bisa mencari tahu bahan bakar tersisa, notifikasi, dan lainnya.

Kita tinggal menggunakan aplikasi Y Connect untuk melakukan ini. Bahkan sambil mengisi baterai yang sudah mulai habis. Yamaha Fazzio gunakan Teknologi Blue Core Hybrid inimenjadi penawaran menarik.

Dipublish pada 16 Mei 2022 | Dilihat sebanyak 16 kali | Kategori: Top Artikel

Bagikan

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments

Jasa Mempercepat Website