Sabtu, Juli 2, 2022
Google search engine
BerandaMODIFIKASI6 Rekomendasi Warna Skotlet Motor yang Bagus Untuk Motor Yamaha NMAX

6 Rekomendasi Warna Skotlet Motor yang Bagus Untuk Motor Yamaha NMAX

Memilih warna skotlet motor yang bagus untuk motor memang sedikit tricky sebab jika tidak sesuai justru akan membuat tampilan motor kurang menarik. Ada berbagai macam warna yang bisa dijadikan pilihan untuk memodifikasi motor Yamaha NMAX dengan menggunakan skotlet. Mulai dari warna polos hingga kombinasi berbagai warna. Untuk selengkapnya simak rekomendasi berikut:

1. Skotlet Bening

Skotlet bening memang tidak akan membuat warna motor menjadi berubah. Namun skotlet ini biasanya dipasang sebelum melakukan modifikasi motor menggunakan stiker lain. Meskipun tidak memberikan perubahan yang signifikan namun skotlet bening ini banyak digunakan untuk melindungi warna asli motor agar tidak mudah rusak.  

2. Warna Hitam Metalik

Warna skotlet motor yang bagus untuk diaplikasikan ke body motor sebenarnya tergantung selera. Namun jika hendak memilih, warna hitam metalik juga cocok untuk digunakan ke berbagai warna dasar motor Yamaha NMAX yang dimiliki. Sebab warna hitam akan membuat warna dasar motor menjadi tertutupi.

Memilih warna hitam metalik akan membuat tampilan motor menjadi lebih classy dan terlihat mengkilap. Dengan demikian motor akan terlihat seperti motor baru lagi. Bagi yang ingin membuat tampilan motor yang sederhana namun terlihat keren warna hitam metalik ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

3. Warna Kuning

Jika ingin memodifikasi tampilan motor menjadi lebih menarik bisa mencoba dengan menggunakan warna kuning. Pemilihan warna kuning dapat membuat motor Yamaha NMAX menjadi terlihat fresh. Pemilihan warna ini juga tidak akan membuat motor terlihat aneh, tapi justru semakin keren dengan perpaduan warna kuning dan hitam asli motor seperti karakter Bumblebee pada film Transformers.

4. Warna Oren Doff

Pemilik motor Yamaha NMAX biasanya menggunakan skotlet doff untuk memodifikasi tunggangannya. Pemilihan skotlet doff ini bisa membuat motor terlihat lebih elegan. Salah satu warna yang bisa dipilih adalah oren doff. Dengan menggunakan warna oren doff bisa membuat tampilan motor lebih fresh namun tidak terlalu mencolok sebab menggunakan laminasi doff.

Hasil laminasi doff akan membuat skotlet terlihat memiliki warna yang dalam dan terlihat sedikit buram. Dengan demikian motor Yamaha NMAX milik pengguna bisa tampil kece dengan warna oren yang elegan. Selain itu penggunaan skotlet doff ini juga memiliki banyak keunggulan. Diantaranya tidak mudah kotor dan tidak mudah meninggalkan bekas ketika disentuh.

5. Warna Silver

Rekomendasi selanjutnya warna skotlet motor yang bagus untuk motor Yamaha NMAX adalah warna silver. Pengaplikasian warna silver untuk motor NMAX dapat membuat motor terlihat lebih mewah dan keren. Meskipun terlihat sederhana namun pemilihan warna ini bisa menjadi pilihan yang cocok untuk skotlet motor.

6. Kombinasi Warna Silver dan Merah

Selain digunakan secara tunggal beberapa warna juga dapat dikombinasikan dalam satu motor untuk menghasilkan desain yang menarik. Memilih kombinasi warna ini juga akan membuat motor terlihat lebih unik. Warna silver memang terlihat mewah jika digunakan sendiri namun akan lebih keren lagi jika dikombinasikan dengan warna merah.

Kombinasi warna merah dan silver terlihat cocok untuk motor Yamaha NMAX. Pemilihan warna merah yang terang dan silver yang elegan dapat membuat tampilan motor lebih kece. Untuk itu kombinasi warna dapat dipilih saat memodifikasi motor Yamaha NMAX.

Tujuan pemasangan skotlet selain melindungi warna asli motor juga untuk memperindah tampilan motor. Warna skotlet motor yang bagus juga sangat beragam, namun beberapa rekomendasi warna di atas bisa menjadi alternatif pilihan. Untuk hasil pemasangan yang maksimal sebaiknya lakukan di tempat yang profesional alih-alih memasangnya sendiri.

 

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments

Jasa Mempercepat Website