Jumat, Juli 1, 2022
Google search engine
BerandaMOTORACINGBalap MotorSirkuit Mandalika Gelar Tes Pramusim MotoGP 2022 Ini Dia Jadwalnya

Sirkuit Mandalika Gelar Tes Pramusim MotoGP 2022 Ini Dia Jadwalnya

Sirkuit Mandalika Gelar Tes Pramusim MotoGP 2022 Ini Dia Jadwalnya

Sirkuit Mandalika Gelar Tes Pramusim

Aufaproject46.com, Hallo sobat motoGP, Kabar gembira datang dari sirkuit mandalika yang baru saja di resmikan. sebab menurut laman resmi dari motoGP sirkuit tersebut akan di gunakan sebagai test pramusim motoGP 2022.

Dalam pengumuman tersebut di ketahui sirkuit yang berada di lombok nusa tenggara barat tersebut, masuk dalam daftar ajang test pramusim.

Terdapat dua venue yang telah di sepakati untuk di jadikan test pra musim, yang pertama ada sirkuit sepang malaysia dan ada sirkuit mandalika.

Di sepang sendiri teerdapat agenda yang akan di selenggarakan salah satunya yaitu ada uji coca shakedown yang khusus di ikuti oleh para test rider, para debutan serta para pembalap reguler dari masing masing pabrikan yang berkonsensi.

Tujuan dari di selenggarakan acara tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah untuk meminimalisir adanya faktor yang bisa menghambat perhelatan motoGP musim 2022 nanti agar nantinya bisa berjalan dengan lancar.

Hal ini hanya berlaku untuk ajang motoGP saja, berbeda halnya dengan moto2 dan moto3, yang hanya akan melangsungkan uji coba sekali saja yaitu di sirkuit jeres spanyol.

Sirkuit Mandalika Gelar Tes Pramusim

Setelah sukses menggelar venue test pramusim nanti, sirkuit mandalika bersiap menggelar sekaligus menjadi tuan rumah ajang motoGP musim 2022.

Dalam draw kemarin indonesia terpilih menjadi tuan rumah seri kedua yang kabarnya akan di gelar pada 20 maret 2022 mendatang.

Dalam jadwal yang sudah resmi di rilis oleh motoGP, menyebutkan bahwa akan ada 21 seri balapan. menariknya dalam musim 2022 ini akan ada dua sirkuit baru yaitu sirkuit mandalikan dan kymi ring di finlandia.

Pasti akan banyak drama yang akan terjadi, sekaligus para pembalap akan di suguhkan dengan pengalaman baru menjajal dua sirkuit ini.

Apalagi sirkuit mandalika juga akan menyuguhkan pemandangan yang cukup menabjubkan yang bisa menyihir siapa saja yang melihatnya.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments

Jasa Mempercepat Website