Senin, Juli 4, 2022
Google search engine
BerandaOTOMOTIFSimak Pilihan Warna Yamaha Fazzio 2022, Mana yang Jadi Favorit?

Simak Pilihan Warna Yamaha Fazzio 2022, Mana yang Jadi Favorit?

Pilihan warna Yamaha Fazzio 2022 bisa Anda pilih sesuai keinginan. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mendatangkan produk anyarnya ke Tanah Air. Saat ini telah  hadir produk melalui Fazzio Hybrid-Connected. Skutik ini yang masuk ke jajaran model Classy Yamaha yang menawarkan dua pilihan varian, yakni NEO dan LUX. Selain itu, juga menawarkan berbagai pilihan warna menarik.

Simak Pilihan Warna Yamaha Fazzio 2022, Mana yang Jadi Favorit?

autofun.co.id

Simak Pilihan Warna Yamaha Fazzio 2022

Tak hanya menawarkan desain retro yang unik, namun biasanya skuter klasik memiliki varian warna menarik. Hal tersebut terlihat dari Yamaha Indonesia pada skutik terbarunya yakni Yamaha Fazzio 2022. Produk terbaru yang masuk kedalam kategori Classy Yamaha ini menawarkan 6 varian warnanya. Pastinya tampak menarik, lucu, aura retro yang kuat, namun menghadirkan kesan modern serta mewah.

Yamaha Indonesia menyediakan skutik baru ini dalam 2 tipe. Mulai dari tipe Neo version yang hadir dengan pilihan warnanya yang mencolok lengkap dengan striping grafis bernuansa retro. Salah satu warna yang paling unik yakni warna hijau tosca. Warna yang satu ini terlihat sangat segar. Namun, warna beige atau putih tulang juga terlihat menarik. Bahkan sepertinya juga akan menjadi favorit melengkapi warna lain seperti merah dan hitam.

Sementara itu, ada tipe Lux version bernuansa mewah. Tentunya yang terlihat dari single tone warna yang minimalis berpadu dengan jok berwarna merah. Hanya ada 2 varian warna untuk tipe termahal yakni warna silver dan hitam.

Selain perbedaan warna dan striping, kedua tipe tersebut juga memiliki harga yang berbeda. Namun, keduanya memiliki fitur unggulan yang sama. Oleh karena itu, pilihan warna Yamaha Fazzio 2022, baik tipe termurah maupun tipe termahal sama-sama memiliki fitur seperti Y-Connect, smart key, panel meter digital, dan yang lainnya.

Dipublish pada 23 Mei 2022 | Dilihat sebanyak 14 kali | Kategori: Top Artikel

Bagikan

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments

Jasa Mempercepat Website