Sabtu, Juli 2, 2022
Google search engine
BerandaMOTORACINGBalap MotorSiaran Ulang MotoGP Mandalika Indonesia 2022

Siaran Ulang MotoGP Mandalika Indonesia 2022

Siaran Ulang MotoGP Mandalika Indonesia 2022

Aufaproject46.com Hallo Gpmania, Bagi anda yang Belum sempat menyaksikan seri perdana MotoGP Trans7 secara langsung di Sirkuit Mandalika, Indonesia pada Minggu 20 Maret 2022?

Jangan Berkecil hati karena para pecinta MotoGP masih bisa menonton tayangan ulang GP Mandalika 2022 (Video Siaran Ulang MotoGP Mandalika).

Bagi anda yang belum menyaksikan balapan MotoGP Indonesia, anda dapat mengklik tombol di bawah ini untuk menonton video balapan selengkapnya secara gratis sore ini.

Nonton siaran Ulang MotoGP Indonesia 2022

Full RACE

Balapan selanjutnya adalah Seri 3 yang akan berlangsung pada 3 April 2022 di sirkuit Termas de Rio Hondo Argentina.

Agar tidak ketinggalan Seri selanjutnya, pastikan untuk cek jadwal tayang MotoGP 2022 selengkapnya melalui tautan.

Hasil Lengkap MotoGP Mandalika indonesi

Miguel Oliveira sukses menjuarai balapan MotoGP Mandalika, disusul Fabio Quartararo di podium kedua.

Oliveira menjadi pembalap pertama yang mencapai garis finis, disusul Quartararo dan Johann Zarco di podium kedua dan ketiga.

Dilihat dari jalannya balapan, Fabio Quartararo masuk lebih dulu di awal balapan, tapi kemudian Miguel Oliveira dan Jack Miller keluar sebagai yang teratas dan bergantian memimpin di lap kedua.

Miller kemudian melaju menjadi pembalap tercepat hingga menit keempat. Dia dan Oliveira mulai melihat lebih jauh daripada pembalap lain di belakangnya. Hebatnya, mereka sudah memiliki keunggulan lebih dari lima detik pada lap kelima.

Oliveira kemudian melewati Miller di lap enam karena Miller melakukan kesalahan. Tidak butuh waktu lama bagi Oliveira untuk membuat jarak lebih dari satu detik dengan Miller.

Jorge Martin mengalami kecelakaan di lap 8 setelah motor Andrea Dovizioso mengalami masalah di lap 7.

Dengan 11 lap tersisa, Oliveira membuat jarak lebih dari dua detik di atas Miller. Hal ini membuat Oliveira nyaman di depan.

Pada lap 11, pertarungan perebutan tempat ketiga bisa disaksikan antara Alex Rins dan Johann Zarco. Namun, ternyata Fabio Quartararo mampu melaju kencang di lap 13 dan finis keempat.

Dengan enam lap tersisa, Oliveira masih lebih dari empat detik di belakang Miller. Sementara itu, John Zarco dan Fabio Quartarap mulai mendekati Miller.

Quartararo akhirnya mampu sprint ke posisi kedua lima lap sebelum finis. Penampilannya mengesankan dan dengan mudah melampaui Zarco dan Miller.

Quartaro menjadi pembalap tercepat di akhir balapan. Dia melakukan segala yang dia bisa untuk menutup kesenjangan waktu dengan Oliveira, semakin jauh dari Zarco dan Miller.

Siaran Ulang MotoGP Mandalika Indonesia
Siaran Ulang MotoGP Mandalika Indonesia 2022

Terlepas dari upaya terbaiknya, Quartararo tidak mampu mendekati Oliveira. Oliveira menjadi pebalap tercepat yang melintasi garis finis, disusul Quartararo.

Hasil Lengkap MotoGP Mandalika

1. Miguel Oliveira 33:27.223
2. Fabio Quartararo +2,205 detik
3. Johann Zarco +3,158 detik
4. Jack Miller +5,663 detik
5. Alex Rins +7.044 detik
6. Jonmill + 7,832 detik
7. Franco Morbidelli +21,115 detik
8. Brad Binder +32.413 detik
9. Alex Espargaro +32.586 detik
10. Darrin Binder +32,901 detik

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments

Jasa Mempercepat Website