Rabu, Juni 29, 2022
Google search engine
BerandaOTOMOTIFRoller Racing Yang Bagus, Berikut 5 Roller Racing Matic Terbaik

Roller Racing Yang Bagus, Berikut 5 Roller Racing Matic Terbaik

Merk Roller Racing Yang Bagus, Roller Matic Terbaik

Aufaproject46.com Hallo sobat otomotif, Roller Racing Terbaik saat ini bisa dijadikan alternatif bagi pemilik motor matic untuk meningkatkan akselerasi agar lebih ringan dan bertenaga, dan banyak juga yang menganggap motor matic lambat tarikannya karena masih menggunakan roller standar.
Banyak orang yang mengira jika mengganti Roller Size Motor Matic Standar dengan roller racing maka masalah akan teratasi, dan ya memang benar. Itu karena rolnya masih baru, bentuknya bulat sempurna, dan jika sudah digunakan beberapa bulan, semuanya berbeda.

Roller merupakan bagian penting dari motor matic, karena percepatan motor matic sangat bergantung pada roller yang terpasang. Bagi pemilik motor self-driving yang menyukai kecepatan dan akselerasi spontan, area CVT dan keluarganya yang perlu disentuh.

Merk Roller Racing Terbaik untuk Semua Motor Matic

Roller Racing Yang Bagus
Roller Racing Yang Bagus

Ada banyak pilihan dan ukuran roller racing terbaik di luar sana, dijual gratis di toko suku cadang sepeda motor, Anda tinggal memilih merek dan berat roller yang sesuai dengan anggaran dan kebutuhan Anda.
Beberapa merk roller terbaik yang ada saat ini antara lain merk TDR, Kawahara, AHRS, Kitaco, Kawahara dan LHK. Semua merk balap ini sudah sangat familiar di Indonesia dan jenis motor matic sudah banyak tersedia seperti :

Matic honda

  1. VariO 110.
  2. Variasi 125.
  3. Vario ESP.
  4. BeAT Karbu
  5. BeAT FI
  6. PCX150.
  7. Scoopy.

Yamaha Matic

  1. Mio sporty.
  2. Mio M3.
  3. Xeon.
  4. Fino.
  5. Lexi.
  6. Nmax
  7. Aerox

Suzuki matic

  1. Spin.
  2. NEX.
  3. Sky Drive.
  4. Hayate.

Untuk memudahkan Anda dalam memilih roller matic untuk motor kesayangan Anda, berikut ulasan lengkapnya:

1, Roller racing merek TDR

Roller Racing Yang Bagus
Roller racing TDR

Rol motor balap otomatis berbahan Teflon berkualitas tinggi untuk mengurangi gesekan yang berlebihan dengan puli sehingga puli tidak cepat aus.

Diproduksi oleh mesin canggih, dengan konten teknis tinggi, akurasi berat lebih terjamin. Selain itu, tingkat presisi sangat ideal.
Sudah diuji di trek motor matic seperti drag bike dan road race, bahkan banyak tim balap nasional yang mengaplikasikan TDR roller pada setingan motor mereka.

Roller balap TDR juga tersedia dalam berbagai bobot, mulai dari 7 gram hingga 16 gram, dan cocok untuk semua jenis sepeda motor matic. Dimensi berat drum TDR adalah:
Bobot roller bervariasi dari 7 gram hingga 18 gram.
Harga roller termurah Rp. 65.000, hingga 135.000 tergantung jenis motor.

2, Roller Racing Merek Kawahara

Roller Racing Merek Kawahara

Roller balap Kawahara adalah pesaing serius untuk TDR kualitas di atas rata-rata, dan sekarang roller Kawahara adalah ikon mekanik karena dimensinya yang presisi.

Roller Kawahara terbuat dari bahan Teflon berkualitas tinggi, sehingga banyak mekanik atau pemilik motor yang mengaplikasikannya pada motor maticnya.
Cara pemasangannya juga sederhana, karena plug and play yaitu colok, pastikan jenis dan ukuran roller sesuai ukuran.
Cocok untuk semua jenis motor matic seperti Yamaha mio, Nmax, Xeon, Honda Beat, Vario eSP, Scoopy dan Suzuki matic.
Bobot roller bervariasi dari 7 gram hingga 12 gram.
Harga roller termurah Rp. 65.000, hingga 125.000 tergantung jenis motor.

3, Roller Racing Merek Kitaco Racing

Roller Racing Merek KTC

Kitaco merupakan produsen suku cadang balap yang sudah sangat familiar di dunia balap, dan banyak yang mengusung label Kitaco, terutama untuk pengapian, yaitu koil racing Kitaco yang sudah teruji kualitasnya.

Tidak seperti merek lain, roller Kitaco terbuat dari bahan polycarbonate berkualitas tinggi dengan permukaan yang halus untuk meminimalkan gesekan dengan pulley.
Sudah diuji di trek matic, baik itu drag bike maupun road race, sehingga sangat digemari anak muda yang menyukai akselerasi dan performa. Kompatibel dengan semua jenis sepeda motor matic Honda, Yamaha dan Suzuki.
Bobot roller bervariasi dari 7 gram hingga 10 gram.
Harga roller termurah Rp. 65.000, hingga 135.000 tergantung jenis motor.

4, Roller Racing Merek LHK

Roller Racing Yang Bagus
Roller Racing Merek LHK

Bagian aftermarket lain dari negeri Gajah Putih itu menyerang dunia otomotif Indonesia, seperti TDR dan Kawahara juga dari Thailand yang semuanya berbau mobil balap.

LHK juga tidak mau tinggal diam, mereka juga terlibat dalam produksi roller skutik otomatis yang terbuat dari bahan Teflon berkualitas tinggi.
Kualitas roller LHK tidak perlu diragukan lagi, ada banyak motor matic handal dengan setup mekanis yang lepas landas di sirkuit balap.

Kompatibel dengan semua jenis sepeda motor matik Yamaha, Suzuki dan Honda, dan dalam semua bobot dan ukuran.
Bobot roller bervariasi dari 7 gram hingga 12 gram.
Harga roller termurah Rp. 65.000, hingga 125.000 tergantung jenis motor.

5, Roller Racing Motor Matic Merk AHRS

Roller Racing AHRS

Terakhir, ada suku cadang balap dalam negeri yang bersaing dengan produk Thailand.Kemunculan mobil balap roller bertanda AHRS sepertinya membuat orang menghela napas. Indonesia juga mampu memproduksi suku cadang berperforma tinggi.

AHRS adalah singkatan dari Asep Hendro Racing Sport yang sedang marak di dunia balap domestik, membuat banyak pembalap lokal go international.

Selain merilis part racing lainnya, AHRS juga memproduksi roller ala racing berkualitas tinggi.
Ukuran bervariasi dari 6 gram hingga 13 gram.
Harga roller mulai dari Rp. 55.000 sampai 120.000, tergantung jenis motornya.
Itu saja yang kami kumpulkan untuk daftar Roller Racing terbaik untuk motor matic, harga roller di atas dapat berubah sewaktu-waktu,

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments

Jasa Mempercepat Website