Rabu, Juni 29, 2022
Google search engine
BerandaRIVIEWPirelli meluncurkan ban kuat yang ramah lingkungan

Pirelli meluncurkan ban kuat yang ramah lingkungan

Pirelli meluncurkan ban kuat yang ramah lingkungan

Aufaproject46.com Perusahaan ban Pirelli akan meluncurkan ban bernama Powergy di Australia pada 2022

Pirelli meluncurkan ban
Pirelli meluncurkan ban kuat yang ramah lingkungan

Dibuat untuk crossover, SUV, dan sedan menengah, ban ini dapat disesuaikan ke pelek antara 15 dan 21 inci. Ban bertenaga menawarkan kinerja cengkeraman basah yang sangat baik dan ramah lingkungan karena rolling resistance yang rendah, mengurangi konsumsi bahan bakar, emisi, dan kebisingan.

Bahkan saat membuat koleksi ban Powergy, tim peneliti di Milan, Italia, dan tim Perelli menggunakan sistem realitas virtual mutakhir melalui simulator dan uji lintasan yang sangat realistis.

Tentu saja, pendekatan ini membuat beberapa prototipe fisik yang digunakan lebih ramah lingkungan dan mengurangi waktu pengembangan hingga 18 bulan, meskipun dengan pembatasan karena Covid-19.

Proses baru ini mengoptimalkan pola tapak dan profil ban, memaksimalkan area kontak di kisi-kisi untuk menyeimbangkan bahkan tekanan untuk mengurangi pengereman, meningkatkan penanganan mobil dan presisi mengemudi.

Aspek-aspek ini juga berlaku untuk senyawa polimer tertentu yang dapat meningkatkan masalah pengereman basah dan penggunaan ban.

Desain pola tapak memungkinkan distribusi air yang lebih baik untuk membantu mencegah selip dan dapat meningkatkan keselamatan dalam kondisi berkendara hujan atau basah.

Pada Karet Segar, ia harus merayakan ulang tahun ke 120 Pirelli, yang berlangsung hingga 2022, termasuk peluncuran produk di Sydney.

Seorang juru bicara Pirelli mengatakan itu adalah waktu yang sulit di Australia karena pandemi yang sedang berlangsung dan La Niña. Saat hujan, kondisi jalan tidak ideal, katanya. Tentu saja, akan lebih aman menggunakan ban Powergy baru karena lebih menonjolkan mobil. Juga, Anda dapat memesan ban ini mulai sekarang.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments

Jasa Mempercepat Website