Jumat, Juli 1, 2022
Google search engine
BerandaOTOMOTIFKetahui Keunggulan Yamaha Fazzio Sebelum Membelinya

Ketahui Keunggulan Yamaha Fazzio Sebelum Membelinya

Keunggulan Yamaha Fazzio penting sekali untuk Anda ketahui sebelum memutuskan untuk membelinya. Yamaha Fazzio merupakan motor baru dari Yamaha yang hadir dengan teknologi baru.

Motor baru yang cukup keren ini dibanderol dengan harga yang terjangkau, yaitu hanya sekitar 20 jutaan saja. Harganya memang lebih miring dibandingkan kompetitornya dari Honda, PCX eHEV.

Keunggulan Yamaha Fazzio

id.motor1.com

Keunggulan Yamaha Fazzio

Ada beberapa keunggulan yang disematkan pada motor baru dari Yamaha ini. Ini bisa menjadi pertimbangan ketika Anda berkeinginan membeli motor Yamaha terbaru ini.

1. Mesinnya Irit

Mesin yang dipakai oleh Yamaha Fazzio Hybrid Connected adalah varian yang paling baru. Kapasitas mesinnya yaitu 125 cc dan menggunakan Blue Core Hybrid yang menggabungkan antara energi dari bahan bakar serta energi listrik.

2. Menggunakan Indikator Digital

Indikator sebagai petunjuk informasi bahan bakar dari motor ini dapat dilihat secara digital. Tak ketinggalan juga mengenai informasi kecepatan dan jarak yang ditempuh.

Semua itu sudah memakai teknologi yang canggih. Dengan begitu, informasi yang diberikan tentu saja terbilang akurat.

3. Desain Keren

Motor ini juga hadir dengan desain yang menarik. Keunggulan Yamaha Fazzio dari segi desainnya ini disebabkan karena menggabungkan scooter classic yang sudah cukup kuno dengan tampilan modern.

Motor ini memang terlihat keren. Jadi, tak heran banyak yang tertarik untuk menggunakan motor ini.

4. Harga Bersaing

Untuk masalah harga, sebenarnya masih tergolong terjangkau di kelasnya. Untuk harga di kawasan Jakarta dan sekitarnya yaitu kurang lebih sekitar Rp 21 sampai dengan 22 jutaan.

Jika dilihat dari keunggulan Yamaha Fazzio yang cukup banyak, harga sebesar ini masih terbilang terlalu mahal. Sebab, dengan harga tersebut Anda bisa mendapatkan motor keren dengan teknologi terbaru.

Dipublish pada 5 Juni 2022 | Dilihat sebanyak 9 kali | Kategori: Top Artikel

Bagikan

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments

Jasa Mempercepat Website