Rabu, Juni 29, 2022
Google search engine
BerandaOTOMOTIFHonda Forza 750, Teknologi Canggih, Performa Tangguh

Honda Forza 750, Teknologi Canggih, Performa Tangguh

Dispoiler dengar teaser yang amat menakjubkan, rilisnya Honda Forza 750 sukses mengguncang publik. Pasalnya, Forza 750 ini digadang sebagai varian terbaik dari Forza-series pengganti moge skutik Honda Integra.

Skutik pemakaian kota ini dirancang dari perpaduan antara X-Adv dan Integra. Hanya saja, ia mempunyai spesifikasi yang lebih tinggi, body tajam dan sporty, serta mesin lebih bertenaga.

Dari segi tampilan, Forza 750 ini masih mengadopsi dari jenis-jenis Forza sebelumnya. Namun ia memiliki mesin yang lebih besar, sehingga membuat desain tampilannya juga terlihat lebih kekar.

Spesifikasi Honda Forza 750 dengan Berbagai Fitur Canggih

Motor skutik bongsor ini dibekali fitur yang amat canggih. Seperti panel instrumen digital yang bisa dikoneksikan dengan internet, teknologi kontrol suara dengan headset, dan throttle by wire.

Skutik yang juga dilengkapi fitur 4 mode berkendara (Rain, Standard, Sport, dan Custom) ini didesain dengan konsep GT (Grand Touring), tentu menjadikannya nyaman diajak bepergian.

Honda Forza 750 menggunakan rangka baja tubular, swingarm alumunium dengan Pro-Link suspensi belakang, pelek depan USD (Upside Down) berdiameter 41mm, dan kaliper rem empat piston radial.

Sistem transmisinya menggunakan jenis DCT (Dual Clutch Transmission) 6-percepatan. Pengguna bisa menggunakan transmisi secara manual maupun otomatis.

Berbekal mesin yang sudah lolos uji dan bersertifikat emisi Euro 5, mampu memberikan nilai tambah si skuter bongsor ini. Layaknya Honda X-ADV, Honda Forza 750 ini diusung dengan platform dua silinder NC750.

Kapasitas Forza 750 adalah 745 cc dengan kekuatan maksimum yang dihasilkan mencapai 43,1 kW pada 6.750 rpm. Adapun puncak torsinya tersedia pada 4.750 rpm mencapai 69 Nm.

Honda Forza 750 juga memiliki banyak pelindung angin dan ruang kaki. Ditambah tempat duduk yang luas akan menambah kenyamanan untuk pengendara.

Bodynya tercipta dengan body sporty, didukung adanya garis-garis tegas serba tajam. Lampu model dua mata memberikan kesan agresif sangat menyatu dengan konsep.

Dari segi kepraktisan, Forza 750 ini banyak menawarkan kemudahan. Jok bawah difasilitasi ruang penyimpanan sebesar 22 liter. Cukup untuk menaruh beberapa barang macam sarung tangan, jaket, dan bahan helm full face.

Dengan tampilan dan fitur super canggih yang dimilikinya, membuat Honda Forza 750 tidak dipasang dengan harga yang cuma-cuma. Perlu mengeluarkan sampai ratusan juta untuk meminang skutik premium ini.

Dipublish pada 24 June 2021 | Dilihat sebanyak 144 kali | Kategori: Artikel

Bagikan

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments

Jasa Mempercepat Website