Senin, Juni 27, 2022
Google search engine
BerandaOTOMOTIFDaftar Aksesoris Resmi Honda Vario 160

Daftar Aksesoris Resmi Honda Vario 160

Daftar Aksesoris Resmi Honda Vario 160

Aufaproject46.com, Hallo sobat otomotif khusunya pecinta motor matic, Seperti yang kita ketahui pada tanggal 2 pebruari 2022 Astra Honda Motor (AHM) resmi memperkenalkan produk terbarunya Yakni All New Honda Vario 160 cc,

Sesuai dengan kebiasaan sebelumnya, setiap produk baru pasti akan dibarengi dengan hadirnya aksesoris resmi, Terdapat cukup banyak juga daftar aksesoris honda vario 160 yang dapat di beli dan dipasang auntuk memperkeren tampilan sang motor matic bongsor tersebut.

Tentunya aksesoris ini resmi dari astra honda motor (AHM) Jadi tidak usah kawatir akan garansi sepeda motor kesayangan anda sekalian,

Dikutip Dari situs resmi Honda Motor. Semua aksesoris yang terpasang pada Honda Vario 160 2022 bersifat plug and play. Seperti model sebelumnya, Honda Vario 160 2022 yang diluncurkan pekan lalu juga hadir dengan aksesoris resmi. PT Astra Honda Motor (AHM) menawarkan delapan perlengkapan Honda Genuine Accessories (HGA) untuk Honda Vario 160 2022.

Semua komponen aksesoris ini lebih sekedar penunjang kosmetik. Oleh karena itu, dampaknya hanya pada faktor visual, dan tidak akan mempengaruhi performa dan kenyamanan berkendara.

Aksesoris Resmi Honda Vario 160
Aksesoris Resmi Honda Vario 160

Menariknya, selain kualitas aksesori yang distandarisasi oleh pabrikan, pemasangan komponen tersebut juga bersifat plug-and-play. Jadi tidak perlu merombak braket atau melakukan modifikasi motor secara ekstensif. Hal ini membuat garansi resmi tidak batal.

Soal harga, relatif terjangkau. Karena komponen paling murah dibanderol Rp 55.000. Dan yang paling mahal mencapai Rp 335 ribu. Apa saja aksesoris tersebut? Ayo lihat.

Berikut daftar harga aksesoris Resmi Honda Vario 160

Penutup remote kunci pintar Atau Smart Key Remote Cover

Smart Key Remote Cover
Smart Key Remote Cover

Secara fungsional, Smart Key Remote Cover adalah satu-satunya aksesori resmi yang tidak terpasang pada sepeda motor. Ini karena fungsinya untuk melindungi remote keyless Honda Vario 160 2022.
Tak hanya perlindungan, komponen berkode 03512K1ZGBL ini juga bisa menambah gaya dan karakter pemiliknya. Perangkat ini dibanderol dengan harga Rp 55.000 karena pengguna dapat memilih warna hitam, tembaga, dan merah.

Garnish Cover Muffler Atau trim penutup knalpot

Aksesoris Resmi Honda Vario 160
Garnish Cover Muffler

Lalu ada pelindung knalpot alias trim cover muffler. Dengan pemasangan cover, kesan elegan langsung terlihat.
Pasalnya, terdapat lis krom mengkilat melalui kombinasi hitam pada cover yang memiliki nuansa two-tone. Sayangnya, tidak ada informasi harga untuk komponen plug-and-play tersebut.

Visor Mungil

Visor

Di bagian “dada”, Honda Vario 160 2022 memang terlihat memakai visor. Namun visor aksesori resminya bukan pada panel, melainkan pada penutup stang.

Peranti tersebut menambah kesan sporty pada Honda Vario 160 2022. Oh ya, komponen berbahan polikarbonat ini dilepas dengan harga Rp 115.000 dan tersedia dalam satu warna, Smoke Black.

Garnish Headlight / lampu depan dekoratif

Aksesoris Resmi Honda Vario 160
Garnish Headlight

Bagian lampu utama Honda Vario 160 2022 benar-benar memancarkan nuansa sporty lewat paduan tampilan all-around yang tajam dan bodywork yang kekar. Namun jika ingin tampil sedikit berkelas tanpa menghilangkan sentuhan sporty pada finishing chrome hitam. Perangkat ini dilengkapi dengan perekat 3M Adhesive dan dibanderol dengan harga Rp 200.000.

Garnish Air Cleaner

Garnish Air Cleaner

Komponen Garnish Air Cleaner terdapat di bagian boks filter udara. Sama seperti model-model terdahulu, meski terlihat sepele, tapi adanya lapisan black krom di bagian tersebut bikin mata pengendara lain melirik. Buat yang minat, sediakan dana Rp 150 ribu.

Panel Step Floor

Panel Step Floor

Lantai dek Honda Vario 160 2022 memang sudah dirancang agar bebas licin. Tapi warna hitamnya ya memang monoton. Biar makin gaya, siapkan dana Rp 335 ribu buat menebus panel step floor khusus skuter matic tersebut.
Karena meski tampil gaya dengan lapisan cutting almunium plate, tapi materialnya tetap didominasi rubber alias karet yang nyaman dan bebas licin.

Garnish Cover Radiator

Garnish Cover Radiator

Cover radiator mungkin bukan komponen yang kerap dilirik saat berjalan. Namun bukan berarti tak bisa dioptimalkan untuk tampil gaya dan tetap fungsional untuk melindungi sistem pendingin cair mesin tersebut.
Salah satunya bisa dengan mengandalkan Garnish Cover Radiator HGA yang berbahan plastik ABS. Peranti tersebut dijual Rp 165 ribu dengan warna hitam bermotif karbon yang sporty.

Seat Cover

Seat Cover

Terakhir ada komponen yang bisa menambah kenyamanan berkendara. Bukan sokbreker lho, tapi lapisan kulit jok alias seat cover. Desainnya berundak dengan motif jahitan yang tegas. Peranti dengan kode 772A0K2SA00 ini juga dipakai oleh Honda Vario 160 2022 versi motor paddock tim Repsol Honda di Mandalika lho.

Buat yang minat, seat cover itu dijual Rp 205 ribu. Pemasangannya disediakan double velcro trap. Di pasaran, seat cover tersebut tersedia warna hitam serta abu-abu.

Lumayan banyak juga aksesoris resminya ya. Nah itulah masabro sedikit pembahasan tentang aksesoris resmi honda vario 160 cc, semua harga aksesoris di atas kami kutip dari situs resmi astra honda motor (AHM) Semoga bermamfaat

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments

Jasa Mempercepat Website