Sabtu, Juli 2, 2022
Google search engine
BerandaOTOMOTIFCari Motor Irit? Berikut 5 Motor Honda paling irit

Cari Motor Irit? Berikut 5 Motor Honda paling irit

Cari Motor Irit? Berikut 5 Motor Honda paling irit

Aufaproject46.com Hallo Sobat Otomotif, Motor irit, Salah satau pabrikan motor yang sangat melekat di telingah masyarakat indonesia, yaitu Motor Honda, Bukan tanpa alasan mengapa pabrikan tersebut sangat terkenal. Honda di kenal sebagai salah satu pabrikan terbesar di dunia, dan produk – produk racikan honda di kenal sangat irit bahan bakar.

Pabrikan asal jepang tersebut, memulai ber petualangan di tanah air mulai tahun 1971, Sampai saat ini PT Astra Honda Motor berkembang cukup pesat di tanah air dan suda memiliki empat perakitan serta pabrik produksi yang tersebar di jakarta dan jawa barat.

Salah satau yang menjadi ciri khas dari motor racikan honda, yaitu komsumsi bahan bakarnya yang sangat irit. Maka tak heran jika pabrikan asal jepang tersebut masih menjadi pabrikan yang masih mengusai penjualan terbaik di indonesia.

Sejak tahun 2011 honda mulai menerapakan teknologi ful injeksi secara bertahap pada setiap produknya, yang di klaim lebih ramah lingkungan dan lebih irit bahan bakar. Hal lain yang membuat motor honda di kenal irit bahan bakar, yakni racikan mesin yang berkapasitas kecil.

Salah satu masin yang berkapasitas kecil yaitu model skuter matik yang hanya memiliki dapur pacu 110cc, yang di klaim lebih ideal untuk kebutuhan masyarakat indonesia pada umumnya.

Dikutip dari halaman resmi astra honda Motor, Ada lima speeda motor yang di pasarkan di indonesai dan dikenal memiliki bahan bakar paling irit.

Nah berikut ini Lima Daftar Motor Paling irit

1. Honda Revo Fit

 

Honda Revo Fit, soal komsumsi bahan bakar paling irit, mungkin motor andalan honda yang satu ini masih menjadi juaranya. Ya walaupun peminat motor bebek sudah mulai menurun.

Teknologi yang di usung motor revo sangat minim. Kapasitas mesinpun cukup kecil, Honda revo memilik mesin berkapasitas 110 cc, berkat mesin 110cc, motor tersebut mampu menempuh jarak hingga 62,2 kilometer per Satu liternya.

Angka tersebut didapatkan dari pengujian dengan berstandar Euro 3. AHM menjual Honda Revo Fit dengan harga Rp15 jutaan, sedangkan versi Revo X Rp16,8 jutaan. Kedua harga sudah berstatus on the road DKI Jakarta.

2. Honda BeAT

Setelah melalui berbagai uji serta kelayakan, secara resmi honda memperkenalkan honda beat generasi terbaru kepada publik pada awal tahun lalu. terbilang cukup unik serta canggih dengan mengadopsi teknologi smart architecture frame atau eSAF.

Setalah di refresh dengan mesin satu silinder, bertenaga 110cc dengan demikian akan semakin menghemat konsumsi bahan bakar minyak. Mereka mengklaim honda beat ini mampu mencapai 60,6 km per liternya .

3. Honda Genio

Ketiga ada honda genio yang menjadi satu satunya motor keluaran honda yang sudah memakai eSAF. Mesin yang di usungnya sendiri berkekuatan 110cc.serta di lengkapi teknologi progrmmed fuel injection atau biasa di sebut PGM-FI.

Kesimpulanya dengan mesin berkekuatan 110cc otomatis konsumsi bahan bakar minyak yang di ambil akan jadi lebih hemat . Untuk harga nya sendiri berkisar antara 18,4 jutaan OTR jakarta.

 

4. Honda Scoopy

Pasar motor berpenampilan klasik membuat AHM memutuskan untuk menghadirkan Honda Scoopy. Nampaknya sejak di luncurkanya honda scoopy serta bisa membuat gebrakan di pasaran ,membuat AHM berniat untuk menciptkan generasi terbaru untuknya.

di akhir tahun lalu generasi terbaru honda scopy resmi rilis. Meski masih mengandalkan mesin berkekuatan 110cc lalu apa yang menarik??.

Perpaduan mesinn110 cc serta rangka eSAF, membuatnya memiliki harga yang lumayan 20.3 jutaan otr jakarta. Honda scoppy ini mampu menempuh jarak 59.km per liternya.

5 honda supra x 125

terkahir ada honda supra x 125. Nama ini sudah tidak begitu asing di telinga masyarakat. Sempat eksis di awal1990 an pengganti astrea ini di sulap kembali dengan body serta perawakan yang lebih modern. di saat itu mesin yang di usungya berkekuatan 110cc

Untuk saat ini AHM merubahnya dengan mengadopsi mesin satu silinder berkekuatan 125 cc. Konsumsi bahan bakarnya pun lumayan irit di klaim bisa menempuh jarak 57.2km perliternya untuk hargnya di bandrol 18.4jutaan otr jakarta.

Nah itulah masbro 5 motor irit yang mungkin cocok bagi anda yang sedang mencari rekomendasi motor irit di awal tahun 2022 ini silahkan di tentukan sendiri ya,

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments

Jasa Mempercepat Website