Senin, Juni 27, 2022
Google search engine
BerandaOTOMOTIFCara Menghilangkan Lecet di Motor, Perhatikan Ini!

Cara Menghilangkan Lecet di Motor, Perhatikan Ini!

Penting untuk mengetahui cara menghilangkan lecet di motor. Terutama bagi pengendara yang pernah mengalami terserempet atau tergores pada bagian motornya.

Hal tersebut mungkin terkesan tidak penting atau sepele, namun tetap saja akan membuat motor tidak nyaman untuk dilihat. Apalagi apabila Anda tipe orang yang sangat menyukai estetika. Sehingga Anda membutuhkan solusi untuk menghilangkan lecet tersebut.

Cara Menghilangkan Lecet di Motor, Perhatikan Ini!

astramotor.co.id

Inilah Cara Menghilangkan Lecet di Motor untuk Diketahui

Lecet yang ada di motor memang akan mengurangi estetika. Berikut ini adalah cara menghilangkannya.

Gunakan Scratch Remover

Jenis cairan yang bisa membantu menyamarkan lecet di motor yakni scratch remover. Bentuknya tampak seperti lem dan cara menggunakannya juga mudah. Caranya cukup mengaplikasikan cairan tersebut pada bagian yang lecet. Apabila ingin lecet tampak memudar, ada baiknya gunakan kain microfiber dan lakukan berulang.

Lakukan Pengamplasan

Anda perlu untuk mengetahui lecet tersebut ringan ataupun berat. Tujuannya agar bisa mengambil langkah yang tepat. Untuk lecet yang ringan, Anda bisa mencoba menggunakan amplas untuk menyamarkannya.

Gunakan Compound

Apabila body motor tampak lecet dan kurang indah, maka bisa coba menggunakan compound. Namun pada bagian yang sebelumnya sudah Anda amplas. Bentuk compound ini layaknya cairan atau krim. Untuk bisa mengaplikasikannya dengan menggunakan kain. Gosok menggunakan kain hingga lecet tidak terlihat lagi dan motor terlihat lebih mulus.

Gunakan Pasta Gigi

Ternyata pasta gigi atau odol juga bisa membantu menghilang lecet di motor. Padahal pasta gigi cukup mudah untuk Anda temukan di rumah. Partikel yang ada di pasta gigi tersebut berguna sebagai amplas.

Saat ini Anda bisa mengetahui cara untuk menghilangkan lecet di motor. Anda bisa mencobanya dan motor tampak kinclong kembali.

 

Dipublish pada 16 May 2022 | Dilihat sebanyak 9 kali | Kategori: Artikel

Bagikan

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments

Jasa Mempercepat Website