Casey Stoner Ragu Marc Marquez Bisa Comeback Cepat

Ligaolahraga.com –

Berita MotoGP : Eks pebalap MotoGP yaiu Casey Stoner meragukan peluang Marc Marquez bisa comeback dalam waktu cepat. Ia tahu bahwa cedera parah bisa membuat kondisi pebalap jadi terpuruk.

Sebagaimana diketahui, Marc Marquez sedang diterpa oleh badai cedera belakangan ini. Setelah berangsur membaik dari cedera patah lengannya, Marquez kembali mengalami gegar otak ringan ketika berlatih di GP Algarve. Satu seri setelahnya (GP Valencia), Marquez juga didiagnosa mengalami masalah pengelihatan ganda alias diplopia.

Hal ini membuat peluangnya tampil di musim 2022 kembali terancam. Manajemen Repsol Honda menegaskan bahwa Marquez sudah menjalani perawatan sesuai prosedur dokter dan yakin sang pebalap bisa comeback dalam waktu cepat. Sayang, Stoner tidak yakin akan pernyataan Honda itu. Ia tahu betul bagaimana rasanya mengalami cedera parah.

“Situasinya sedikit berbeda untuk Marc karena dia mengalami cedera yang sangat besar, dengan waktu pemulihan yang sangat lama dan banyak komplikasi. Ini semacam pengorbanan, akan butuh beberapa saat untuk melewatinya secara mental dan fisik,” ucap Casey Stoner.

“Butuh waktu yang luar biasa lama. Saya ingat operasi pergelangan kaki saya ketika saya tidak bisa berjalan selama beberapa bulan dan otot-otot rusak begitu cepat jika Anda tidak dapat menggunakannya. Dibutuhkan banyak waktu untuk lengan dan bahunya dalam membangun kembali masa-masa pelatihan yang dilakukannya selama bertahun-tahun,” tukas rider asal Negeri Kanguru tersebut.

Artikel Tag: Casey Stoner, Marc Marquez, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/casey-stoner-ragu-marc-marquez-bisa-comeback-cepat

Tinggalkan komentar