Bakal Debut di MotoGP, Marco Bezzecchi Akui Banyak Dibantu Marini

Ligaolahraga.com –

Berita MotoGP: Marco Bezzecchi mengaku belajar banyak dari Luca Marini sehingga lebih siap untuk tampil di MotoGP 2022 yang merupakan tahun debutnya di kelas utama.

Marco Bezzecchi menjadi salah pebalap rookie yang akan tampil di MotoGP 2022 bersama Mooney VR46. Pebalap berusia 23 tahun tersebut diketahui merupakan jebolan akademi balap VR46.

Pada kejuaraan musim ini, ia akan diduetkan dengan rekan lamanya, yaitu Luca Marini. Oleh sebab itulah, hubungan keduanya sudah tak perlu diragukan lagi.

Bezzecchi pun mengakui bahwa dirinya memiliki hubungan yang baik dengan rider asal Italia itu. Di sisi lain, ia juga mengungkapkan bahwa ketika VR46 memintanya untuk tampil di kejuaraan MotoGP, hal tersebut menjadi momen tersulit dalam kariernya.

“Saya memiliki hubungan yang fantastis dengan luca. Dia telah menjadi rekan setim terbaik sejauh ini,” kata Bezzecchi, dikutip dari akun media sosial Twitter milik Mooney VR46.

“Orang-orang di VR46 menaruh kepercayaan mereka pada saya. Itu salah satu momen sulit dalam karier saya,” ia menjelaskan.

Namun, Marco Bezzecchi menegaskan dirinya siap untuk memberikan yang terbaik. Meski tampil sebagai pebalap debutan, ia mengaku sudah belajar banyak hal dari Luca Marini agar siap bersaing dengan para pebalap MotoGP lainnya. Mengingat, Marini sudah terlebih dahulu mencicipi kerasnya persaingan di ajang kelas premier.

“Luca adalah pebalap yang kuat dan saya bisa belajar banyak darinya,” tutup Bezzecchi.

Artikel Tag: Marco Bezzecchi, Luca Marini, MotoGP 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/bakal-debut-di-motogp-marco-bezzecchi-akui-banyak-dibantu-marini

Tinggalkan komentar