Fabio Quartararo Pede Bisa Menangi Semua Balapan di MotoGP 2022  

Ligaolahraga.com –

Berita MotoGP: Rider Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, memasang target tinggi untuk kejuaraan musim depan, yakni memenangi seluruh seri balapan pada MotoGP 2022.

Fabio Quartararo merupakan pebalap yang berhasil meraih gelar juara dunia MotoGP 2021. Ia pun menjadi rider asal Prancis pertama yang menjadi kampiun kelas utama.

Akan tetapi, Quartararo ternyata masih belum puas dengan pencapaiannya tersebut. Oleh sebab itulah, usai belajar dari pengalamannya di musim 2021, ia ingin menunjukkan penampilan lebih solid.

Rider berjuluk El Diablo itu juga mengaku sudah mempelajari cara untuk mengatasi setiap tekanan yang dialaminya.

“Saya memiliki program yang jelas dan saya tahu betul apa yang saya inginkan untuk tahun depan. Saya bahkan memiliki motivasi lebih dari tahun 2021,” kata Quartararo, sebagaimana dikutip dari Motosan.

“Semua momen sulit dan tekanan ini telah mengajari saya banyak hal untuk masa depan. Ketika saya berada di trek, saya bertujuan untuk menang, bukan untuk masuk lima besar. Dan tidak ada yang menggoyahkan saya,” ia mengimbuhkan.

Quartararo saat ini sedang menikmati liburannya sebelum mengikuti tes pramusim di Sirkuit Sepang, Malaysia, pada awal 2022 mendatang.

Sebelumnya, rider berusia 22 tahun tersebut sudah menjalani pengujian selama dua hari di Sirkuit Jerez, Spanyol, bulan November lalu. Saat itu, ia meraih hasil positif dengan menempati urutan kedua. Sedangkan posisi pertama diduduki oleh pebalap tim pabrikan Ducati, Francesco Bagnaia.

Artikel Tag: Fabio Quartararo, yamaha, MotoGP 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/fabio-quartararo-pede-bisa-menangi-semua-balapan-di-motogp-2022

Tinggalkan komentar