Mike Leitner Tak Setuju Jika KTM Disebut Gagal Total di MotoGP 2021

Ligaolahraga.com –

Berita MotoGP : Mike Leitner baru saja dicopot dari jabatan sebagai manajer KTM dan dipindahkan ke divisi lain. Kendati demikian, ia tidak setuju jika dibilang KTM gagal total menunjukkan performa apik di MotoGP musim 2021.

Dalam wawancara terakhirnya di GP Valencia, ia mengibaratkan musim 2021 seperti roller coaster. KTM pernah berada di atas, namun kesulitan untuk bisa menjaga konsistensi mereka. Hal ini terbukti dengan dua kemenangan yang diraih Miguel Oliveira dan Brad Binder.

“Kami memulai musim baru tidak seperti yang kami inginkan, tetapi setelah beberapa balapan kami menemukan cara yang cukup baik untuk memperbaikinya dan dari Mugello kami sangat kompetitif: Miguel (Oliveira) menang di Barcelona, posisi kedua di Sachsenring dan Mugello. Brad (Binder) juga mendapatkan hasil yang bagus saat itu,” ucap Leitner.

“Setelah liburan musim panas kami berharap untuk melanjutkan seperti itu, tetapi segalanya berbalik (lagi). Balapan adalah balapan, Anda memiliki apa yang Anda miliki, dan hal-hal terkadang berubah cukup cepat,” tukasnya sekali lagi.

Ia berharap KTM bisa belajar dari pengalaman musim ini untuk berbenah dan menyiapkan musim lebih baik tahun 2022 mendatang. Sejatinya, tim asal Austria tersebut sudah memiliki modal berharga untuk tampil kompetitif di papan atas. Selain Binder dan Oliveira yang punya kemampuan individu sangat bagus, KTM juga diperkuat oleh Dani Pedrosa yang merupakan test rider berpengalaman.

Artikel Tag: Mike Leitner, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/mike-leitner-tak-setuju-jika-ktm-disebut-gagal-total-di-motogp-2021

Tinggalkan komentar